Ariana Grande Gelar Konser di Indonesia di Bulan Agustus Mendatang

 

Compusiciannews.com -Panggung- Bagi para penggemar Ariana Grande di Indonesia, bersiaplah menyambut kedatangan sang idola, pasalnya pelantun ‘Break Free’ ini diadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia bertakjuk ‘The Honeymoon Tour’ pada 26 Agustus mendatang. Hal ini membuat para fans Ariana yang dikenal Arianator di Indonesia menyambut dengan antusias dengan membuat tagar #ArianaGrandeJKT.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan 11 ribu tiket untuk para penggemar Ariana Grande. Perwakilan Dyandra Entertainment Febrina Sibuea mengatakan target penonton pun tak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan juga berasal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Adapun kisaran harga tiket dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta untuk kelas VVIP. Harga karcis di semua kelas yang disediakan dianggap sudah sesuai untuk menonton konser Ariana Grande dan konser akan diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Dan tiket bisa dibeli secara online di rajakarcis.com, kiostix.com, dan dyandratiket.com dan juga bisa dibeli langsung ke Dwidaya Tour, Panorama Tour dan Disctara.

“Kami rasa harga tiketnya wajar untuk bintang sekelas Ariana Grande. Selain itu di Asia hanya ada tiga negara yang dikunjungi yaitu Jepang, Filipina, dan Indonesia. Jadi kami berharap tak hanya Indonesia saja, tetapi juga bisa menarik negara tetangga untuk nonton di sini,” ujar Febrina Sibuea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *