Ariana Grande Lakukan Tour Konser di Kawasan Australasian untuk Pertama Kalinya

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi pop yang terpilih melantunkna lagu Beauty and the Beast bersama penyanyi soul John Legend, Ariana Grande mengkonfirmasi bahwa dia akan melakukan tour di kawasan Australasian (Australia dan New Zealand) untuk pertama kalinya.

Perusahaan Australia Live Nation diberitakan oleh media Billboard yang dikutip oleh Compusiciannews.com akan menggawangi rangakian konser yang akan digelar pada 2-12 September 2012 mendatang dengan nama konser Grande’s Dangerous Woman.

Dengan konser ini, Grande menepati janjunya yang dia buat pada September tahun lalu saat berada di sebuah acara tv di Australia dengan berkata “I’m definitely coming to Australia” dan tiketnya mulai dijual pada 28 April mendatang.

Tour konser ini juga sebagai promo album LP ketiganya Dangerous Woman. Debutnya yang berjudul Yours Truly meraih posisi 6 ditanggal lagu Australia pada September 2013 silam dan juga single keduanya yang berjuul My Everything. Bagi kami para Arianator Indonesia yang mau menyaksikan konsernya di Australasian, berikut ini jadwal tour konsernya:

Sept.  2 — Spark Arena, Auckland
Sept. 5 — Rod Laver Arena, Melbourne
Sept.  9 — ICC Sydney Theatre, Sydney
Sept. 12 — Brisbane Entertainment Centre

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *