Avicii Perlebar Area Musiknya Hingga Hip Hop Dengan iSHi

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Ash Pournouri, star maker dibalik sensasi pop dance Avicii yang berkebangsaan Swedia, sedang akan memperluas hingga keluar dari EDM. Untuk usaha berikutnya ini, dia bertaruh pada produser Hip Hop di Stockholm iSHi yang dia daftarkan ke label PRMD-nya tahun lalu dan dia akan memimpin perusahaannya di At Night

Single debut iSHi, “Push it,” yang tampil dengan Pusha T, akan keluar pada tanggal 27 Febuari nanti di Spotify

iSHi yang berumur 34 tahun ini yang bernama asli Eshraue Mughal, membuat nama panggungnya saat membuat projek “Read All About It” dengan Emeli Sande dan “Written in the Stars” dengan Tinie Tempah, projek Hip Hopnya yang menyertakan visual yang dikonseptualisasikan dengan director dan photographer Alex Wessely, yang bergantung pada Rihanna, Drake dan Big Sean sebagai klien.

Disamping afiliasi dekat Pournori dengan Avicii, PRMD sebelumnya tidak didirikan untuk menargetkan EDM secara eksklusif, katanya. Labelnya juga bekerja dengan para penulis lagu dan penari indie yang nantinya akan diperkenalkan di tahun ini. Perwakilan dari At Night berkata bahwa sementara detail album sedang dalam tahap penyelesaian, namun playlist Spotify dibawah ini memberikan hint pada beberapa kolaborator yang akan bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *