Ayah dari Jonas Brothers Masuk Masa Remisi Setelah Diagnosa Kanker Usus

 

Compusiciannews.com-Kabar Selebriti- Setelah didiagnosa kanker usus pada musim semi tahun lalu, orang tua dari band trio bersaudara Jonas Brtohers, Kevin Jonas Sr mengumumkan bahwa dia sedang dalam tahap remisi atau masa penyembuhan sementara.

Minggu ini, majalah People menyebutkan bahwa ayah dari Joe, Kevin dan Nick ini membuka diri mengenai perjalanan emosionlanya selama setahun terakhir dan mendorong keluarganya untuk diperiksa terkait kesehatan mereka.

Selama satu tahun terakhir, Jonas Sr telah menerima dukungan dari semua anaknya dan berkata kepada media People bahwa anak-anaknya selalu mengirimkan sms dan telepon dan bagi dia hal itu adalah bukti cinta dan kepedulian dari keluarga kepadanya. Jonas Sr ini juga dulunya adalah manager dari Jonas Brothers diawal karir mereka di tahun 2005.

“Saat kami tahu tentang diagnosis ayah kami, semua perasaan antara harapan, keprihatinan dan ketakutan jadi satu,” begitu kata Nick terkait penyakit ayahnya. “Aku berdoa tidak orang yang mengalami seperti ini dan sebenarnya situasi ini mebuat kita sadar dan saling menghargai satu dengan yang lain,” tambah Joe.

Pihak keluarga mengatakan bahwa mereka sedang menghabiskan waktu bersama selama perawatan Jonas Sr, termasuk kemoterapi dan operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *