Ayo, Bikin Video Klip Original Anda Dengan Triller!!

 

Compusiciannews.com -Produksi- Aplikasi Triller, yang telah diluncurkan pada bulan Juli lalu hadir dengan 2 platform iOS dan Android untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam membuat video musik dan aplikasi ini tidak hanya sekedar alat membuat video musik saja namun juga berfungsi sebagai jejaring sosial.

Dalam konsepsi inisialnya,  untuk awalnya Anda dapat memilih lagu yang dapat Anda peroleh daei library aplikasi atau dari komputer/direktori  Dan Anda bisa memilih bagian lagu mana yang ingin Anda cover.  Kemudian Anda merekam beberapa take sebagaimana Anda bernyanyi mengikuti lagi yang Anda cover, jika Anda dalam bernyanyi tidak sesuai dengan lirik, jangan khawatir karena Triller memungkinkan Anda untuk melakukan take berulang-ulang.

Saat Anda sudah puas dengan material yang Anda buat, aplikasi ini akan secara otomatis mengyunting semua take menggunakan algortima yang editor professional gunakan. jika Anda kurang suka dengan hasil sunting, Anda dapat menyunting ulang dan membuat video baru. Untuk menghapus take, geser jari Anda ke kiri sehingga tidak akan menjadi bagian dari video.

Saat video musik Anda sudah siap, Anda dapat menyimpan video ke smartphone Anda dan mengunggahnya secara langsung ke akun sosial media Anda, seperti Facebook, Twitter,Instagram, YouTube, WhatsApp dan platform berbagi lainnya.

Namun sekarang, selain fitur-fitur ini, terdapat juga Triller Famous. Ini adalah bagian baru dari aplikasi yang menarik perhatian dan sudah terbukti menjadi platform baru yang popular (platform didalam platform). Lebih dari 1 juta pengguna Triller telah mendaftarkan diri dan mengunggah video mereka ke Famous, menurut sang developer David Leiberman.

Berkat Famous, Anda dapat mencari rekan pengguna Triller untuk bisa Anda ikuti atau mencari pengikut (Follow dan Follower) dan juga memungkinkan banyak penemuan didalam aplikasi karena siapa yang tidak suka mencari hal-hal baru dan video musik original?

Leiberman, yang mengembangkan aplikasi Karaoke Frozen dari Disney dengan rekan pendiri Sammy Rubin, berkata bahwa dia ingin membuat aplikasi ini mudah untuk para pecinta musik dalam membuat video mereka tanpa beragam macam background dalam penyuntingan video. Dalam proses realisasi, Leiberman dan Rubin menggunakan jasa Colin Tilley yang seorang Video Director dan dalang dibalik beberapa video klip tenar, seperti Kendrick Lamar, Justin Bieber, Nicki Minaj dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sudah bisa Anda download di Store masing-masing platform (Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *