Band Punk Legendaris Blink 182 Lahir Kembali!

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Siapa yang tak kenal dengan Blink 182 ini, band punk legendaris ini sudah sangat dikenal seantero dunia, karya – karyanya yang ekspresif berhasil menyihir seluruh penggemarnya di seluruh dunia ini, khususnya penggemar aliran musik punk. Aliran musik Blink 182 ini terbilang sangat keras, mengusung tema punk-rock, dengan ciri khasnya distorsi yang high, treble bass guitar yang tinggi, dan bet drum yang sangat cepat dan tidak beraturan, membuat aliran punk ini menjadi salah satu aliran musik dengan penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia. Blink 182 bisa dibilang sebagai band punk paling sukses didunia.

Dengan tiga personilnya  Travis barker, Mark Hoppus, dan sang legenda Tom DeLonge. Sayangnya, Tom DeLonge akhirnya memutuskan pergi dari Blink 182 karena terlibat masalah intern dengan intern band. Tetapi, biarpun sang maestro Tom DeLonge telah pergi, kreativitas dari 2 awaknya tidak lah mati, dengan ingin terus menghidupkan musiknya, akhirnya Blink menemukan personil pengganti, bernama Matt Skiba.

Matt Skiba awalnya adalah frontman dari band Alkaline Trio, tetapi dengan kejadian Tom DeLonge tersebut, Mark dan Travis meminta bantuannya untuk menemani Blink 182 disisa tur mereka pada tahun 2015 lalu. Tetapi, beredar kabar dari sumber yang terpercaya, bahwa Matt telah dipatenkan menjadi personil pengganti dari Tom DeLonge, dan mereka bertiga akan bersiap mengeluarkan lagu terbaru mereka, sekaligus pertama dengan Matt Skiba. Album Blink 182 terakhir mereka keluarkan pada tahun 2011, dan setelah itu mereka konsen dengan tur – tur berjadwal padat, hingga akhirnya insiden keluarnya Tom DeLonge terjadi.

Album terbaru mereka akan rilis pada bulan ini, satu lagu yang akan menjadi single pertama mereka setelah vakum membuat album, akan dikeluarkan terlebih dahulu sebelum launching album mereka. Para penggemar aliran musik punk ini jelas sangat tidak sabar menanti seperti apa lagu – lagu terbaru mereka, bahkan pada saat digantinya Tom dengan Matt, tanggapan dari fans pun bermacam – macam, mulai dari ada yang suka dan tidak suka, karena Blink 182 telah melekat pada diri Tom DeLonge. Tentunya, menjadi keanehan tersendiri jika nantinya konser – konser Blink 182 atau lagu – lagunya tidak ada karakter dari Tom DeLonge.

Dilansir dari Entertainment Weekly, seorang juru bicara Blink 182 mengungkapkan bahwa Travis Barker telah mengumumkan nantinya album Blink 182 yang baru, akan diisi dengan 12 atau 14 lagu. Travis Barker pun mengungkapkan, 26 hingga 27 lagu telah berhasil ditulis, jelas aka nada seleksi ketat dari manajemen Blink 182 tersendiri untuk memilih lagu mana saja yang akan masuk dalam jajaran ke 12 atau 14 lagu dari album mereka ini, yang pertama kali bersama personil baru, Matt Skiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *