BandLab 2.0, Aplikasi Untuk Merekam Ide Musikalmu

 

Compusiciannews.com -Produksi- Kamu tidak akan pernah tahu kapan inspirasi musik akan datang. Disaat inspirasi itu mendadak datang, dan tidak segera terekam bisa jadi inspirasi itu akan langsung hilang. Karena alasan inilah BandLab hadir untuk membantu dan memudahkanmu merekam dan mengolah ide musikalmu.

BandLab sebuah aplikasi yang dirancang untuk membuat rekaman dan mengembangkan ide-ide musikmu lebih mudah dari sebelumnya. “BandLab adalah tentang menangkap ide-ide, mengembangkan ide tersebut dengan orang lain dan membaginya dengan dunia,” kata Meng Ru Kuok, CEO dan co-founder, BandLab. “Platform kami memungkinkan para musisi untuk selalu siap kapanpun ide musik itu datang, dan mereka bisa merekam dan membangun ide-ide tersebut dengan mudah dengan setiap perangkat.”

BandLab sendiri menggabungkan fitur kolaborasi dan penyimpanan berbasis cloud. Menggunakan BandLab, memungkinkan kamu untuk membuat proyek multitrack menggunakan Mix Editor yang sudah  built-in didalamnya. 

Fitur kolaborasi yang dihadirkan oleh BandLab memungkinkan kamu mengundang orang lain untuk mengembangkan ide musik mu kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa membagikan progress kerjamu dalam membuat musik dan bisa dikomentari oleh user lain.

BandLab tersedia dalam beberapa platform, yaitu iOS, Android, dan PC Dekstop.

Kamu dapat mengetahui lebih lanjut dan mendaftar secara gratis di website BandLab. Kamu juga bisa mendownload aplikasi ini di Google Play maupun iTunes.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *