Batalkan Konser Akibat Adam Levine Patah Leher, Maroon 5 Dikecam di Korea Selatan

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Tiba di Korea Selatan pada Minggu (6/9), grup band Maroon membuat keputusan yang terbilang mendadak.

Ya, tepatnya 2 jam sebelum tampil, band yang digawangi Adam Levine yang kawan-kawan tersebut membatalkan konser yang seharusnya di helat di Daegu, kota mentropolitan nomor 4 terbesar di Korea Selatan.

Keputusan tersebut dibuat lantaran sang vokalis tidak memungkinkan untuk tampil di atas panggung. Adam Levine dikabarkan mengalami cedera leher yang cukup parah. Sebagai salah satu buktinya, Adam Levine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lehernya yang cedera dan mengenakan penyangga.

“Halo kawan-kawan, maaf akan ada reschedule untuk penampilan kami. Aku memposting foto menyedihkan ini karena butuh simpati dari kalian. Sampai berjumpa di hari Rabu! #Maroon5 #Vtour2015,” tulis Adam Levine.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, cedera leher yang dialami Adam Levine dikarenakan sebuah kecelakaan mobil yang menimpanya. Meski belum ada konfirmasi pasti dari pria ganteng yang satu ini.

Sayangnya, kabar kurang sedap beredar di kalangan para penggemar mereka di Korea Selatan. Diberitakan bahwa sikap Adam Levine dan Maroon 5 yang membatalkan konser dengan mendadak mendapat kecaman dari para calon penonton.

Menurut penonton yang sudah berada di venue, pembawa acara di konser pun terlihat tidak tahu perihal pembatalan konser tersebut. Berita itu justru lebih dulu santer di Twitter dan media sosial.

“Saya berada di lokasi dan melihat bagaimana pembawa acara begitu kebingungan. Tidak ada kabar yang jelas di venue, tapi berita pembatalan sudah ramai di Twitter,” tutur salah satu penonton.

Penonton di Daegu juga mengaku sangat kesal lantaran pihak penyelenggara menjelaskan bahwa meski konser di Daegu batal, konser di Seoul akan tetap diselenggarakan.

“Jangan berbohong pada kami. Mereka tidak bertanggung jawab. Bagaimana konser mendadak dibatalkan tapi beberapa hari kemudian mereka akan tampil di kota lain,” tambah seorang penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *