Beri Pesan Mengenai Bumi, 16 Penyanyi Dunia Bersatu dalam Lagu

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Fergie, Natasha Bedingfield, Leona Lewis dan Sean Paul adalah beberapa penyanyi diantara 16 artis penyanyi internasional yang memberikan suaranya untuk “Love Song to the Earth.” Direkam untuk mendorong aksi kesadaran akan perubahan iklim global, lagu ini akan dilucuncurkan pada hari Jumat ini (03/09) secara ekslusif lewat iTunes dan Apple Music via Connect. Dan lagu ini akan secara luas dirilis pada tanggal 11 September nanti.

Lagu yang ditulis oleh Bedingfiled, Paul, Toby Gad dan John Shanks dan diproduksi oleh Shanks yang terdiri dari Stevie Nicks, Kelly Clarkson dan Gad yang terdiri dari John Legend dan Beyonce, “Love Song to the Earth” juga menampilkan Colbie Cailiat, Johnny Rzenik, Krewella, Angelique Kidjo, Kelsea Ballerini, Nicole Scherzinger, Christina Grimmie, Victoria Justice dan Q’orianka Kilcher. Artis, produser dan director dari projek Love Song to the Earth serta Apple menyumbangkan suara mereka kepada teman-teman di muka bumi untuk sadar akan perubahan iklim global yang terjadi saat ini.

Dalam merilis lagu ini, Gad berkata, “Saya harap lagu ini bisa meluas sehingga pesannya dapat sampai ke setiap hati dan juga memberikan politisi dukungan emosional untuk persetujuan iklim yang sangat berarti di Paris.” Gad mengacu pada konferensi perubahan iklim yang melibatkan pemimpin dunia yang akan diadakan di Paris pada bulan Desember mendatang.

 “Banyak orang sudah memalingkan mata mereka dan berargumen bahwa semuanya baik-baik saja secara lingkungan. Lagu ini mengingatkan kita bahwa kepemilikan kita terhadap dunia ini berarti kita harus menjaga dan merawatnya. Dengan lagu ini, kami ingin membicarakan lingkungan untuk menolong orang yang merasa didorong untuk melakukan sesuatu dibanding hanya dilumpuhkan dengan ketakutan,” Begitu tambah Bedingfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *