Berikan Hiburan Teknologi di Solo Raya, XDIMO 8D Hadir di The Park Mall Solo Baru

 

Compusiciannews.com -Sosial Budaya- The Park Mall Solo Baru Sukoharjo kembali memberikan gebrakan dengan menghadirkan hiburan teknologi 8 Dimensi, yaitu Cinema XDIMO 8D yang merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dalam Press Conference dan acara pembukaan outlet XDIMO (27/07) di outlet XDIMO 8D di The Park Mall Solo Baru, Noviani selaku Marketing Director menjelaskan bahwa konsep hiburan 8 Dimensi ini berawal dari sebuah simulator pesawat di Amerika Serikat sehingga dari situlah muncul ide untuk mengembangkannya menjadi sebuah hiburan umum dan dengan sentuhan teknologi, konsep permainan ini berkembang menjadi 8 Dimensi.

Kota Solo menjadi kota yang ke-13 untuk hadirnya XDIMO 8D dan dijelaskan juga oleh Noviani bahwa alasan memilih Solo sebagai kota operasionalnya, dia menjelaskan bahwa potensi untuk XDIMO 8D di kota Solo ini cukup besar dan hiburan seperti inipun belum begitu banyak di kota Solo sehingga pihak XDIMO 8D optimis bahwa kedepan pasti outlet ini akan banyak dikunjungi, khususnya anak-anak.

XDIMO 8D sendiri sudah berdiri 3 tahun dan sebelumnya beroperasi di kota-kota besar di Indonesia, speperti Jakarta dimana disana sudah ada 3 tempat, kemudian Surabaya, Jambi, hingga Sorong dan Jayapura dan rencananya nanti juga akn membuka outlet di Kalimantan dan 1 outlet lagi di Jakarta pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Adapun promo menarik bagi para pengunjung dimana XDIMO 8D mengadakan undian berhadiah yang diadakan dalam 2 periode berbeda. Undian yang pertama adalah undian dengan hadiah tiket gratis masuk teater XDIMO 8D yang akan diundi setiap seminggu sekali dan undian dengan hadiah gadget yang akan diundi setiap 3 bulan sekali. Para pengunjung bisa mengikuti undian berhadiah ini di setiap pembelian tiket masuk di XDIMO 8D.

Harga tiket masuknya lumayan terjangkau, dengan harga Rp. 25.000,00 untuk Weekdays dan Rp. 30.000 untuk Weekend, para pengunjung dapat menikmati film animasi pendek yang berdurasi 5-15 menit dan ada 16 film animasi yang bisa dipilih. Batas usia masuk dari umur 3 tahun keatas namun pengecualian untuk 1 film horror dimana hanya yang berusia  12 tahun  keatas saja yang boleh memilih.

Dalam teater ini para pengunjung akan menikmati hiburan  8 Dimensi dimana para pengunjung akan merasakan secara nyata efek-efek dari video animasi yang disaksikan. Efek-efek ini bisa berupa semburan air, efek hujan, badai petir, salju, angin topan, gempa dan efek-efek lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *