Beyonce, Jay Z Dan Timballand Dituntut Penyanyi Hungaria Atas Pelanggaran Hak Cipta

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Penyanyi Hungaria menuntut secara hukum Beyonce, Jay Z dan Timbaland atas tuduhan menggunakan suaranya tanpa ijin dalam hit song terbaru “Drunk In Love.”

Monika Miczura Juhasz, atau dikenal sebagai Mitsou, megklaim dalam 3 superstar itu menggunakan sample lagu Juhasz yang direkam tahun 1995 lalu dengan ansembel Andro Drom yang disebut “Bajba, Bajba Pélem,” yang merupakan juga bagian dari laporan.

Mitsou dilaporkan mencari keadilan publisitas dan sengketa ini juga menuntut perhentian distribusi lagu “Drunk in Love.” Belum ada keterangan dari pihak Beyonce, Jaz Z maupun Timballand atas sengketa ini.

Single “Drunk in Love” ini telah dinominasikan untuk Grammy dan merupakan album no.1 terlaris menurut Billbard dan lagu ini juga telah memenangkan video Best Collaboration di ajang MTV Music Awards.

Mitsou sendiri merupakan penyanyi Hungaria yang sudah go international yang memulai karir dalam tarik suara saat usianya masih 17 tahun dan telah melakukan tour dunia dengan muncul di berbagai festival dunia.

Mitsou berkata bahwa dia pertama tahu Beyonce mencuri suaranya saat temannya menghubunginya setelah mendengar kata “A capella solo” pada 13 detik pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *