Bikin Gebrakan, Jaden Smith Ingin Jadi Bintang K-Pop

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Anak sulung dari aktor ternama Will Smith, Jaden Smith, tengah menggegerkan para penggemarnya baru-baru ini. Jaden mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana untuk menjamah dunia musik Korea dan menjadi seorang idola K-Pop melalui single terbarunya. Memang selebriti muda ini telah terkenal sejak usia sangat dini sebagai seorang aktor muda yang membintangi beberapa film bersama ayahnya. Ia berperan sebagai support pada usia sangat muda di film Pursuit of Happynes, dan perjalanan karirnya dalam dunia perfilman semakin melonjak ketika ia menjadi tokoh utama dalam film After Earth yang juga bersama ayahnya. Selain dikenal sebagai aktor, seleb yang masih berusia 18 tahun ini juga dikenal sebagai musisi dan ikon fashion. Lantas apa yang mendasari pemikirannya untuk menjadi seorang bintang K-Pop?

Memang untuk sebagian besar orang mungkin gagasannya ini terkesan random, namun sebagai seniman muda yang masih membesarkan namanya, ia tentu ingin mengorek talentanya sedalam mungkin. Hal ini juga tentu saja bukan tanpa alasan. Ternyata niat Jaden ini bermula dari kunjungan ia dan ayahnya ke YG Entertainment pada tahun 2013 silam. Jaden dan Will Smith kala itu tengah mempromosikan film mereka yang berjudul After Earth itu. Dalam kesempatan tersebut, Jaden berjumpa dengan beberapa bintang ternama dari Korea Selatan, antara lain G-Dragon dan CL 2NE1.

Pada akhir tahun 2014 lalu, Jaden menulis dalam akun twitternya bahwa ia sangat terinspirasi oleh member Big Bang yang ia temui dalam momen tersebut. Tidak lama kemudian, cuitannya dibalas oleh rapper Korea itu. G-Dragon membalasnya dengan menjanjikan kesempatan pada Jaden untuk mengerjakan suatu project bersama dengannya di bidang musik. Dari momen ini, besar kemungkinan bahwa Jaden berniat untuk mencicipi berkarir di dunia musik korea dan menjadi K-Pop idol.

Dalam Billboard minggu lalu, dilaporkan bahwa melalui akun twitternya pula Jaden mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu 4 bulan yang akan datang, ia akan merilis sebuah lagu bernuansa K-Pop. Jaden melakukan konfirmasi tertulis bahwa ia telah membentuk sebuah grup musik bersama saudaranya, Willow Smith, dan juga Odessa Adlon. Dari sini, dapat ditengarai kalau niat Jaden Smith untuk meniti karir di dunia musik bukanlah kabar angin belaka.

Jaden memang sangat lihai membuat para penggemarnya penasaran dan bertanya-tanya. Sampai saat ini, ia belum memberikan informasi lebih banyak tentang single terbarunya itu. Keterangan mengenai video klip musik terbarunya itu pun belum ia bagikan. Jadi, masih belum dapat diketahui dengan jelas apakah musik yang tengah ia garap bersama group musik barunya itu merupakan project K-Pop yang ia garap bersama dengan G-Dragon untuk menjadi seorang bintang baru. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *