Billboard Dance, Saluran Baru untuk Pecinta Musik EDM

 

Compusiciannews.com -Komunitas- Billboard Dance, merupakan saluran digital baru yang mengarah pada musik dan budaya EDM di seluruh dunia. Berita mengenai festival, konser dan gaya hidup musik teknologi tersedia di billboard.com/dance ini. Beberapa kemitraan dari perusahaan-perusahaan serupa yang akan bergabung dan menjadi bagian dari saluran baru ini.

Billboard Dance ini akan menyertakan fitur berita teratas dan editorial dan juga terdapat tangga musik Billboard dance. Konten video, aktor-aktor tersohor dan artis EDM yang sedang bangkit serta musik eksklusif dan video premiere dari bintang-bintang genre besar juga merupakan bagian integral dari Billboard Dance ini.

Editor Billboard Dance Electronic, Matt Medved, ditunjuk sebagai pemimpin dari Billboard Dance ini dan perannya adalah fokus pada pertumbuhan popularitas serta pentingnya genre ini berkembang di seluruh dunia. Dan untuk lebih terhubung dengan penggemarnya, Billboard Dance juga akan menggunakan sosial media, seperti Facebook dan Twitter untuk interaksi via news feed bagi saluran baru ini.

“Billboard Dance merupakan fase selanjutnya dari brand Billboard sebagaimana kami melanjutkan untuk menawarkan konten besar ke sekumpulan penggemar dan pecinta musik EDM,” kata Janice Min, President dan CEO dari Guggenheim Media’s Entertainment Group, yang terdiri dari Billboard dan The Hollywood Reporter.

Billboard juga akan memulai seri video barunya yang disebut “Beyond the Beats,” yang merupakan video sneak peek di dunia DJ dan produser terbaik di dunia. Para penggemar akan mendapat kesempatan untuk melihat bintang favorit mereka beraksi. Episode pertama menampilkan bintang legenda dari Inggris Raya Paul Oakenfold  saat berada di Los Angeles dan Orange County.

“Saya percaya Billboard merupakan salah satu outlet media yang paling penting di industri musik dan saya selalu memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka,” kata bintang asal Belanda Martin Garrix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *