Black Panther Kalahkan Tomb Raider dalam Perolehan Pendapatan Kotor

 

Compusiciannews.com -Film- Film aksi petualangan seorang perempuan tangguh Tomb Raider berhasil memperoleh keuntungan akhir pecan sebesar US$ 9,1 Juta pada hari Jumat (16/03) lalu dari penayangan filmnya di 3,980 teater  untuk target sebesar US$ 24 Juta di akhir pekan, namun film karya Disney dan Marvel Black Panther diperkirakan lebih unggul pada Sabtu (17/03) lalu untuk hasil akhir pekan sebesar US$ 29 Juta dari 3,834 teater sebangaimana sebelumnya berlomba untuk target sebesar US$ 600 Juta secara domestik.

Black Panther akan menjadi film pertama dalam 8 tahun setelah film Avatar dengan berada di tangga teratas selama 5 akhir pekan berturut-turut. Kesuksesan film yang mengamibil pemandangan dan budaya Afrika ini meraup untung total sebesar US$610 dan hanya terpaut beberapa hari saja mengalahkan sesama film Marvel-nya, The Avengers, dengan keuntungan sebesar US$623 Juta dan  menjadi film superhero dengan penghasilan kotor teratas di Amerika Utara.

Tomb Raider, film yang mengisahkan seorang petualang dan arkeolog Lara Croft (Vikander) masuk dalam sebuah perjalanan yang membahayakan untuk memecahkan misteri dari hilangnya sang ayah. Film naungan Warner Bross dan MGM ini disutradarai oleh filmmaker asal Norwegia Roar Uthaug dan menghabiskan sekitar US$90 juta dan film ini juga dibintangi oleh Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu dan Kristin Scott Thomas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *