Bon Jovi Goncang Jakarta Kedua Kalinya di Stadion Gelora Bung Karno

 

Compusiciannews.com -Panggung- Konser band Rock legendaries Bon Jovi yang dinanti-nantikan di Jakarta telah digelar pada Jumat malam (11/09) tepatnya jam 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Band asal New Jersey, Amerika Serikat itu membuka penampilan mereka dengan 3 lagu tanpa jeda, yaitu ‘That’s What The Water Made Me,” “Who Says You Can’t Go Home,” dan Lost Highway.

Jon Bon Jovi (Vokal), David Bryan (Keyboard), Tico Torres (Drum), Phil X (Gitar), dan Hugh McDonald (Bassist) benar-benar ingin menunjukan energy mereka dengan membawa tiga lagu itu berturut-turut tanpa jeda. Namun ada sedikit yang mengganjal di konser Bon Jovi malam itu dimana alah satu personelnya, Richie Sambora hengkang dari band rock itu 2 tahun lalu dan begitu pula konsernya di Indonesia berlangsung tanpa kehadiran sang gitaris.

Konser yang dihadiri oleh 40.000 pasang mata ini berlangsung cukup meriah dan terlihat interaksi Bon Jovi dengan para audiens sangat kuat dimana selama konser berlangsung, mereka mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dengan penuh semangat sampai Jon mengajak para audiens untuk mengangkat tangan pada lagu keempat.

Penyanyi tenar YouTube, Sam Tsui, dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika dipercaya menjadi dua artis yang membuka konser Bon Jovi. Tsui membawakan tujuh lagu. Sementara Judika mendapat kehormatan membawa lagu kebangsaan Indonesia.

Hingga saat ini konser masih berlangsung meriah di stadion terbesar di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 50 tahun itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *