Bosan Dengan Glowstick Anda? Beralihlah Menggunakan Aplikasi Light Me Up

 

Compusiciannews.com -Live Performance- Jika anda pernah pergi ke sebuah konser, mungkin anda mengetahui apa itu glowstick. Konser JKT48 selalu identik dengan glowstick yang dibawa oleh fans mereka masing-masing. Glowstick ini mampu mengubah suasana konser menjadi lebih meriah. Venue konser akan terlihat lebih meriah dengan glowstick, apalagi jika mengabadikan momen tersebut dengan kamera anda.

Namun membeli glowstick bisa dibilang membuang uang saja. Meskipun harganya cuma puluhan ribu saja, tapi glowstick hanya mampu bertahan paling lama 8 jam saja, dan jika sudah tidak bisa menyala, maka anda harus membeli lagi.

Sebuah startup asal bandung yang menamakan diri mereka Razelab menciptakan sebuah aplikasi yang dapat menggantikan fungsi dari glowstick, yang diberi nama Light Me Up.

Ketika memakai aplikasi ini, terdapat dua fitur utama yaitu, Show Sync dan Pick Color. Show Sync digunakan untuk mengetahui event apa saja yang telah tersingkronisasi dengan aplikasi tersebut. Pick Color digunakan untuk mengganti pengaturan warna. Ada lima warna yang bisa dipilih, Cyan (biru muda), Magenta (merah muda), Yellow (kuning), Green Yellow (hijau lemon), Jasmine Purple (ungu). Aplikasi ini juga bisa mengenali musik yang dimainkan lewat speaker untuk mengganti warna yang akan dikeluarkan.

Cukup menarik bukan untuk mengganti fungsi dari glowstick anda. Aplikasi ini baru tersedia untuk platform android saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *