Bruno Mars Siap Manggung di “Rumah” Obama 4 Juli Mendatang

 

Compusiciannews.com – Panggung – Siapa tak kenal Bruno Mars? Penyanyi pria dengan belasan lagu-lagu hits ini tentu sudah tersohor di seantero dunia. Berbagai oanggung konser dan festival pernah dijajakinya, dan sekian penghargaan bergengsi juga pernah diraihnya. Bahkan minggu depan, Bruno Mars punya kesempatan mencetak sebuah prestasi bergengsi.

Yup, pemilik single “When I Was Your Man” ini kabarnya akan menjadi penampil pada USO show untuk para keluarga militer di White House untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli.

Bruno Mars menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun pribadinya di Twitter pada hari Rabu lalu. Ia menuliskan,

“Hey, @FLOTUS sudah siap untuk tanggal 4 Juli? @The_USO dan aku akan bermain di halaman belakangmu”

Kicauan Bruno Mars tersebut langsung dibalas oleh ibu negara, Michelle Obama.

“Kami sudah siap untukmu @BrunoMars! @The_USO, @Joining Forces, dan saya sudah tak sabar tunggu kehadiranmu untuk peringati keluarga militer pada 4 Juli nanti!”

Kali ini adalah ketujuh kalinya White House bekerja sama dengan USO untuk menghelat acara “Salute To The Military”. Sebelum Bruno Mars, sudah ada deretan band dan penyanyi yang pernah tampil di South Lawn (halaman belakang White House) seperti Fun, Train, Foo Fighters, Michelle Branch, Pitbull, hingga penyanyi country Brad Paisley. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *