Burberry dan Apple Luncurkan Channel untuk Promosikan Talent-Talent Musik Baru

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Burberry telah bermitra dengan Apple untuk meluncurkan layanan musik streaming pertamanya dan merupakan rumah fasyen pertama yang membawa saluran terkurasi ke Apple Music yang diluncurkan festival besar selama musim panas. Brand lain yang bergabung termasuk Rolling Stone, GQ dan Vice.

Saluran baru ini bertujuan untuk mempertontonkan talenta musik yang sedang bermunculan di Inggris sebagaimana juga karya-karya baru dari para artis yang sudah tinggi pamornya dan juga akan menampilkan track-track yang dipilih oleh boss Burberry Christopher Bailey dan musik dipakai Burberry pada saat acara fashion show.

Kedatangan Burberry di Apple Music tidak begitu menjadi kejutan. Perusahaan yang berbasis di Inggris Raya ini bagaimanapun telah mendedikasi team untuk bekerja dalam ragam inisiatif yang berfokus pada musik, diantaranya adalah Acoustic yang menyorot artis yang berbasis di Inggris Raya. Kampanye yang memiliki bagiannya di website Burberry, menyertakan strack secara khusus dari band-band terpilih.

Bukan pertama kalinya bagi Apple dan Burberry bekerja bersama, 2 tahun lalu perusahaan barang mewah membantu Apple untuk memamerkan kamera yang didesain ulang dengan iPhone 5S yang digunakan untuk memfilmkan dan mengambil beberapa gambar London Fashion Week di tahun 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *