Carrie Underwood, Ratu Musik Country dengan Penjualan Digital Terbesar

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dengan lebih dari 28 juta penjualan dari kira-kira 2 lusin  single nomor 1, Carrie Underwood telah menjadi penyanyi Country teratas dalam penjualan albumnya di dunia digital. Dia bergabung dalam  kelompok best-seller seperti Jason Aldean, yang sebelumnya dimahkotai sebagai artis country pria dengan penjualan terbaik pada musim panas tahun lalu dengan penjualan digital sebesar 21,5 juta, sama juga dengan Katy Perry dan Taylor Swift, yang sejajar dalam top 5 Best-Seller All Genre untuk penyanyi wanita.

Sebelumnya penyanyi juara  American Idol musik ke-empat ini telah 5 kali menerima sertifikat platinum  untuk  single-nya “Before He Cheats,” yang menjadikannya salah satu top 5 penyanyi Country wanita yang menjual 5 juta copy secara digital. Dan dia juga memperoleh sertifikat Gold untuk penjualan single terbarunya, “Little Toy Guns.” Sementara itu, Greatest Hits: Decade #1 terus memecahkan rekor sebagai salah satu best selling record dengan hits pertama “Something in the Water,” yang menjual jutaan copy.

Saat ini Underwood juga sedang mengerjakan album studio-nya yang dikabarkan lagu-lagu yang dibawakan berasal dari pengalaman pribadinya sebagai seorang ibu namun  belum ada informasi kapan album ini akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *