Chester Bennington Wafat: Baca Surat Perpisahan Vokalis Linkin Park untuk Chris Cornell

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- “I'd like to think you were saying goodbye in your own way”

Chaster Bennington wafat setelah bunuh diri dengan cara gantung diiri. Meninggalnya vokalis grup band legendaris Linkin Park di usia 41 tahun ini mengejutkan para musisi yang bergabung dalam komunitas musik, yang mana Bennington dikenal sebagai pioneer musik bergenre nu-metal.

Sebelumnya, Bennington menulis sebuah Surat mengharukan untuk sahabatnya sekaligus vokalis grup band Soundgarden yaitu Chris Cornell setelah Cornell meninggal pada Mei lalu. Di Surat itu, dia menyentuh nisan Cornell sembari berkata bahwa Cornell begitu menginspirasi seorang Bennington dan bagaimana Bennington merasa Cornell seperti mengucapkan selamat tinggal dengan caranya sendiri.Isi surat Bennington kurang lebih seperti dibawah ini.

Aku memimpikan the Beatles tadi malam. Kemudian aku terbangun dengan lagu Rocky Raccoon berputar dikepalaku dan tatapan gelisah yang terpancar dari wajah istriku. Istri ku mengatakan padaku bahwa salah satu sahabatku baru saja wafat. Pikiran tentangmu seketika memenuhi otakku dan tiba-tiba aku menangis. Aku masih menangis, dalam kesedihan bercampur rasa syukur karena sudah diberi kesempatan untuk berbagi momen-momen bahagia bersamamu dan juga keluargamu. Kau telah banyak memberikanku inspirasi dengan cara-cara yang kau sendiri bahkan tidak menyadarinya. Kemampuanmu sangat murni dan tidak tertandingi. Suaramu menggambarkan kebahagiaan sekaligus kesedihan, kemarahan sekaligus pengampunan, cinta sekaligus sakit hati semuanya melebur menjadi satu. Aku berpikir bahwa itulah kita. Kau membantuku mengerti semua itu. Aku baru saja menonton video mu saat kau bernyanyi “A Day In The Life” milik the Beatles dan aku berpikir tentang mimpiku. Aku berpikir bahwa kau ingin mengucapkan selamat tinggal dengan caramu. Aku tidak bisa membayangkan hidup didunia ini tanpa dirimu. Aku berdoa agar kau menemukan kedamaian di hidupmu selanjutnya. Ku kirimkan cinta ku untuk istri dan anak-anakmu, teman-teman serta keluargamu. Terima kasih tekan mengijinkanku menjadi bagian dari hidupmu.

Dengan seluruh cintaku,

Temanmu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *