Chris Brown Lagi-Lagi Tersandung Kasus Kekerasan Fisik

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mantan kekasih Chris Brown Karrueche Tran diberitakan melaporkan tuntutan penahanan kepada sang penyanyi RnB  atas  dugaan ancaman mati yang diberikan Chris Brown kepadanya. Media TMZ melaporkan Tran memberikan pernyataan sumpah kepada hakim dan mengklaim bahwa Brown memberikan ancaman mengerikan itu kepadanya dan juga menuduh bahwa Brown sempat melakukan kekerasan fisik selama mereka berpacaran

Pernyataan ini dilaporkan menyertakan klaim dari Tran bahwa Brown memukulnya di bagian perut dua kali dan mendorong hingga jatuh dari tangga. Kejadian ini sama  bersamamaan dengan penahanan percobaan Brown atas tindakan kekerasan kepada mantan pacarnya terdahulu, Rihana di tahun 2009 lalu yang dimana dia dihukum 5  tahun penjara masa percobaan dan 6 bulan menjalani layanan masyarakat.

Laporan perintah penahanan ini datang setelah beberapa minggu muncul sebuah video aneh dari Brown yang tersirkulasi di sosial media bulan lalu dimana sang penyanyi RnB itu mengakui memiliki kecenderungan cemburu yang berlebihan dalam hubungan percintaannya. Laporan penahanan ini meminta Brown untuk berada di jarak sekitar 100 yard dari Tran,ibunya dan saudara lelakinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *