Christian Bautista Berhasil Masuk Pasaran Inggris Raya

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi asal Filipina Christian Bautista yang terkenal dengan tembang ‘The Way You Look At Me’ sedang dalam rencana perluasan areanya dalam menjangkau pasar dan upayanya berhasil. Digital single pertamanya, “Who Is She To Me,” mulai menguat di pasar Inggris Raya dan masuk ke peringkat ke-44 di iTunes UK top 50.

“Ini adalah kesempatan buat saya dengan berpartner bersama produser internasional,” begitu kata penyanyi ballad yang sudah mengibarkan pasarnya di negara-negara Asia, khususnya Indonesia itu.

Dalam single ini, Christian berkolaborasi dengan musisi internasional, seperti Christian de Walden yang menghasilkan hitsnya untuk artis legegendaris Anne Murray dan Engelbert Humperdinck. Selain deWalden, Christian juga bekerja dengan komposer Michael Shepstone dari band The Rockers dan Clive Lukeover dari BBC1, seperti Randy Kerber, yang  telah dinominasikan di kategori penghargaan bergenfsi, yaitu Oscar dan Grammy.

Alasannya dia memilih Inggris Raya untuk single digitalnya, Bautista menjelaskan “Industri musik di Inggris Raya cukup maju akhir-akhir ini.”

Beberapa hari yang lalu, mantan pacar Bautista, Rachelle Ann Go membantu dia dalam mempromosikan lagu barunya di akun Twitternya dan mengajak followe-nya yang berjumlah 2,23 juta untuk mendengarkan lagu baru Christian Bautista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *