Coke Bottle Resmi Rilis di YouTube

 

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Agnes Monica dan management-nya tampak sudah mempersiapkan berbagai hal dengan matang. Salah satunya adalah soal rilis video klip Coke Bottle yang cukup spektakuler.

Pada 31 April Agnes berkicau soal rilis video Coke Bottle setelah di hari sebelumnya beberapa kali ia memposting foto-foto saat pembuatan video klip tersebut.

“A few more hours to go, WORLD PREMIERE OF COKE BOTTLE. This is juat the beginning. I’m truly blessed…,” kicau Agnes di akun Twitter pribadinya @agnezmo.

Coke Bottle dirilis secara resmi melalui mtv.com yang hanya sayangnya hanya bisa diakses di Jakarta, Bali, LA, dan Atlanta. Video ini juga ditayangkan setiap satu jam sekali di siaran MTV dan beberapa TV kabel, termasuk di Indonesia.

Alhasil, Coke Bottle berhasil menjadi yang paling banyak ditonton dan dikomentari di mtv.com. Bahkan Agnes berhasil mengalahkan dua lagu milik Miley Cyrus yang sebelumnya menduduki peringkat teratas.

Di hari yang sama, Agnes sempat menghimbau agar para fans yang sudah menonton video klipnya untuk tidak mengunggahnya ke YouTube. Menanggapi kekecewaan para fans yang belum bisa menonton, Agnes pun menjanjikan untuk segera mengunggah ke YouTube.

Tepat pada 1 April, management Agnes pun akhirnya mengunggah video Coke Bottle ke YouTube sehingga bisa disaksikan di berbagai negara. Setelah 19 jam penayangan, Coke Bottle sudah ditonton oleh lebih dari 70.797 kali. Hingga 6 April, total penayangan sudah mencapai 814.814 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *