Coldplay Ajak Fans Berinteraksi via Video

 

CompusicianNews.com -Isu Terkini- Salah satu grup rock alternative asal Britania Raya, Coldplay, kembali menyapa penggemarnya dengan suguhan yang berbeda. Bekerja sama dengan Interlude Videos, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang video interaktif, Coldplay mengajak para fans (termasuk Anda!) untuk ikut berinteraksi dalam menentukan jalan cerita di video klip terbaru mereka ini.

Video berjudul “Ink” tersebut, dibuka dengan scene seorang pria yang terdampar di satu pantai. Dengan gambar animasi yang khas, Anda akan langsung diminta untuk memilih dari salah satu benda yang ada di sekitar pria tersebut. Kompas, pulpen, dan pisau lipat, jadi pilihan awal untuk memulai jalan cerita di video yang digunakan untuk promosi live concert mereka, Ghost Stories. Sepanjang video, Anda akan beberapa kali diminta untuk memilih, untuk menentukan jalan cerita yang Anda inginkan. Dengan pilihan yang berbeda, Anda akan menemukan ada 2 ending yang juga berbeda dari video ini.

Menarik untuk disimak, karena video interaktif ini hanya bisa diakses melalui situs pribadi Coldplay. Band yang baru saja masuk dalam 3 nominasi Grammy Awards ini hanya memberikan preview dari video interaktif ini di YouTube. Penasaran untuk mencoba? Langsung aja klik link berikut ini, Coldplay “Ink”.

Selamat mencoba, kawan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *