Cone, Speaker Ajaib Dapat Kontrol Musik Dengan Suara Dan Gerak Tubuh Anda

 

CompusicianNews.com -Gadget- Speaker dengan nama Cone memiliki beban sebesar 3 Pon atau 1,5 Kg ini memiliki suara yang luar biasa. gadget ini memiliki amplifier dengan daya 20 watt, woofer 3-inch dan dual tweeter yang memberikan sinyal yang cukup kuat  untuk mengisi ruangan, namun desainnya cukup bagus untuk bisa dipakai semalam-malaman. Itu adalah hal pertama yang anda perlu ketahui mengenai speaker Cone ini, yang kedua, anda perlu memiliki peralatan Apple untuk menjalankannya, baik itu perangkat iOS7 atau Mac Computer yang berjalan dalam sistem 10.9 atau diatasnya. Jika semuanya dinyalakan, Cone dapat menstreamingkan dari akun tak terbatas Rdio anda, podcast via Stitcher atau music library iTunes dengan menggunakan AirPlay dari Apple. Bagi pengguna  Android, bersabar dulu, akan ada saatnya nanti.

Berikut ini bagian futuristik : tidak hanya dial magis Cone mampu mengganti lagu atau genre musik dengan mudah, anda juga bisa berbicara dengan gadget ini. Terdapat software yang dapat mengenali suara perintah anda yang kemudian akan menjalankan tugasnya untuk dengan baik.

Sistem code warnapada LED ring menawarkan real-time feed-back, dengan mengindikasi status jaringan atau mecocokan permintaan anda. Dan tentunya terdapat ‘like’ atau ‘dislike’ dimana anda dapat mendaftarkan preferensi anda dengan tabuhan jari anda pada layar ‘like’ atau ‘dislike’

Selain itu, Conical Musical Butler dapat melacak gerakan anda dengan menggunakan accelerometer yang sudah built-in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *