Danilla Riyadi dan Barasuara Hibur Publik Solo di Taman Balekambang

 

Compusiciannews.com -Panggung- Penggemar musik Solo kembali dimanjakan dengan pertunjukan musik. C-Pro Production pada hari Jumat (15/04) mengadakan event musik dengan tajuk April Mop Music On the Park yang diadakan di Taman Balekambang Solo. Dan kali ini menghadirkan 2 bintang yang sedang naik daun dalam industri musik tanah air, mereka adalah Danilla Riyadi dan Barasuara.

Dibuka dengan penampilan band lokal Solo, yaitu Healthy Body dan Solonensis, event yang diadakan dari jam 19.00-23.30 dan dibawakan oleh 2 host kocak, Adia Prabowo dan Anas Habibie dihadiri oleh para pecinta musik di seluruh Solo Raya dan meskipun tidak seramai konser-konser yang ada namun kemeriahan tetap memenuhi suasana Taman Balekambang pada malam itu.

Danilla Riyadi, penyanyi muda yang mengawali karir musiknya lewat Youtube ini tampil dengan membawakan sekitar 9 lagu, diantaranya My Favorite Thing, Buaian, Junko Furuta, Senja Diambang Pilu, Terpaut 7 Waktu, Liar, Wahai Kau, Ada Disana dan Berdistraksi. Kehebohan khususnya datang dari para pria saat Danilla menggulung rambutnya dan berkata “panas banget malam hari ini..” sontak para penonton berteriak.

Barasuara yang personilnya terdiri dari TJ (gitar), Asteriska (vokal), Gerald (bas), Marco (drum), Iga (vokal/gitar), Puti Chitara (vokal) hadir dengan membawakan sekitar 5-9 lagu, diantaranya Mengunci Ingatan, Nyala Suara, Hagia, Tarintih, Taifun, Sendu Melagu, Menunggang Badai, Api dan Lentera dan Bahas Bahasa. Rencananya pada tanggal 10 Mei, Barasuara akan hadir kembali di Solo untuk konser ekslusif mereka dengan tema nama album mereka yaitu Taifun. Personilnya yang bernama Marco, drummer band saat itu tidak hadir dikarenakan sakit dan digantikan sementara oleh sang adik.

Acara ini juga tak lepas dari dukungan beberapa pihak, seperti Telkomsel Loop, Ayam Geprek Keprabon, Hotel Agas, Astro dan beberapa media partner seperti Solo Radio, PTPN dan beberapa media lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *