Dari Black Panther Hingga Aquaman, Ini Dia Jadwal Rilis Film Superhero Tahun 2018

 

Compusiciannews.com -Film-  Setelah Justice League, film superhero nampaknya akan masih terus menghiasi layar bioskop di seluruh dunia.

Berikut jadwal rilis film superhero sepanjang tahun 2018:

Black Panther – 16 Februari 2018

Black Panther pertama kali muncul dalam Avengers: Civil War. Film ini dibintangi Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, Angela Bassett, Sterling K. Brown, Forest Whitaker, Andy Serkis, Martin Freeman, dan akan disutradarai oleh Ryan Coogler.

The New Mutants – 13 April 2018

Salah satu film dari Marvel ini disutradarai oleh Josh Bone. Berbeda dengan film superhero Marvel lainnya, The New Mutants akan mengangkat genre horor untuk yang pertama kalinya. Film ini sendiri dibintangi Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Alice Braga, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan Henry Zaga..

Avengers: Infinity War – 4 Mei 2018

Film yang sangat dinantikan ini akan segera tayang pada bulan Mei. Disutradarai oleh Jow dan Anthony Russo, film ini akan mengungkapkan apa yang sebenarnya diinginkan Thanos. Beberapa nama baru seperti Infinity Stones dan King of Wakanda akan muncul di film Avengers: Infinity War.

Deadpool 2 – 18 Mei 2018

Sukses dengan film pertamanya, Deadpool 2 akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang. Disutradari oleh David Leitch, film ini dibintangi Ryan Reynolds, Josh Brolin, Zazie Beets, dan T. J. Miller.

Ant-Man and the Wasp – 6 Juli 2018

Rilis awal Juli 2018 mendatang, Ant-Man and the Wasp akan menjadi film pertama Marvel yang mengangkat pahlawan perempuan. Film ini akan diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Walton Goggins, Laurence Fishburne, Michael Pena, Randall Park, Judy Greet, dan Hannah John-Kamen.

Venom – 5 Oktober 2018

Digarap oleh Ruben Fleischer, “Venom” diperankan oleh Tom Hardy, Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Jenny Slate.

X-Men: Dark Phoenix – 2 November 2018

Film lanjutan dari X-Men: Apocalypse akan segera tayang pada bulan November 2018 mendatang dengan menceritakan tentang ancaman-ancaman dan serangan baru yang akan terjadi.

Spider-Man – 14 Desember 2018

Menjelang akhir tahun 2018, Sony akan membuat film animasi 3D Apider-Man yang berasal dari ide Phil Lord dan Chris Miller.

Aquaman – 21 Desember 2018

Tak hanya muncul di Justice League, sosok Aquaman juga akan ada dalam filmnya sendiri. Film ini akan disutradarai oleh James Wan dan akan dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, dan Willem Dafoe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *