David “Naif” Jadi Host Acara Musik Legendaris Di Era 80’an Dan 90’an

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- David Bayu, vokalis band Naif yang terkenal dengan penampilan dan musik 80’annya, sekarang telah dipercayai untuk menjadi host di acara yang dulu dipandu oleh Koes Hendratmo, Berpacu Dalam Melodi. Kuis yang diadaptasi dari sebuah acara serupa di Amerika Serikat yang bernama Name That Tune yang pertama ditayangkan di stasiun tv negara TVRI di penghujung tahun 1988 hingga 1998, dan selama 10 tahun itu, acara ini terus menjaga konsistensi dan tak kehilangan peminatnya.

Dan kini acara ini kembali hadir dengan kemasan yang lebih fresh dengan kehadiran host barunya, David Bayu atau kerap disapa David Naif dan dengan gayanya yang unik dan kece, acara yang disiarkan di channel NET TV setiap hari Senin hingga Jumat pada jam 18.00 WIB ini terlihat lebih menarik dan sempat menjadi Trending Topic Worldwide di Twitter.

Dengan gayanya yang kece, David punya gaya tersendiri untuk mengemas acara ini jadi lebih menarik. Di episode perdana, kuis ini juga sempat jadi Trending Topic Worldwide di Twitter beberapa jam yang lalu.

Keberanian NET dalam menampilkan acara legendaris ini mendapat banyak pujian dari para penikmat hiburan di layar kaca. Dengan peremajaan yang dilakukan dalam kuis ini, para penonton NET yang kebanyakan anak muda semakin mengenal Berpacu Dalam Melodi yang legendaris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *