Dibayar 6 Digit, Lana Del Rey Akhirnya Setuju Tampil di Pernikahan Kim Kardashian

 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Penyanyi cantik Lana Del Rey yang sebelumnya menolak tawaran Kim Kardashian pada Oktober lalu akhirnya setuju untuk tampil dalam acara pernikahan megah yang akan digelar Sabtu (24/5) tersebut.

Ya, pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian dikabarkan akan sangat megah dan memanjakan para tamu undangan. Kim yang diketahui sangat menyukai musik Lana Del Rey menginginkan pelantun Born To Die itu tampil di pernikahannya.

Dikabarkan seorang sumber, Kanye West telah membujuk dan menaikan bayaran untuk Lana Del Rey demi memenuhi keinginan calon istrinya.

“Kanye tahu betapa Kim sangat menyukai musik Lana. Kanye mencoba menaikkan tawaran dengan bayaran fantastis,” ungkap sumber.

Lana dikabarkan menyetujui tawaran dan bersedia membawakan lagu favorit Kim berjudul Young and Beautiful dengan bayaran enam digit.

Pasangan sensasional Kanye dan Kim akan menggelar pernikahan di Fort Belvedere di Florence, Itali. Sayangnya, pernikahan ini tidak akan ditayangkan dalam reality show ‘Keeping Up Kardashians’.

Rencananya para tamu undangan akan melakukan rangkaian tur bersama keluarga untuk mengunjungi Hall of Mirrors, King’s Grand Apartments dan formal garden. Para tamu juga akan diterbangkan ke Itali dengan jet pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *