Ditahan Kepolisian Swedia, Snoop Dogg Kirimkan Video Kemarahan Lewat Instagram

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Snoop Dogg dilaporkan ditahan oleh kepolisian Swedia karena dicurigai menggunakan obat-obatan illegal selama konsernya di sebuah kota di Swedia, Uppsala. Sang Rapper kemudian dilepaskan setelah melewati proses pemerikasaan penggunaan obat-obatan.

Snoop Dogg mendokumentasikan insiden penangkapannya dan merilisnya kea akun Instagram-nya dengan mengklaim bahwa dia ditahan dengan tidak berbuat kesalahan apapun dan menuduh kepolisian Swedia bertindak rasis dan dia juga berkata bawa dia tidak akan kembali ke negara yang termasuk kawasan Skandinavia Eropa itu.

Di video terakhirnya di Instagram, dia berkata kepada fansnya bahwa dia baik-baik saja dan juga berkata kepada kepolisian Swedia “ Lebih baik dicari dan tidak bersalah daripada tidak dicari sama sekali. Brengsek kalian semua.” Begitu umpatannya di akun Instagram yang ditujukan ke kepolisian Swedia yang dia anggap telah melakukan tidakan rasial kepadanya.

Media TMZ melaporkan bahwa juru bicara kepolisan Swedia berkata bahwa Snoop menunjukan tanda-tanda DUI (Driving Under Influence) dan merespon komentar Snoop mengenai anggapan rasial, jurubicara berkata “Kami tidak bekerja seperti itu di Swedia.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *