Djakarta Warehouse Project Kembali Diadakan Di Kemayoran, Jakarta Pusat

 

CompusicianNews.com –Panggung- Djakarta Warehouse Project (DWP), yang merupakan event Electronic Dance Music (EDM) terbesar di negeri ini membuat para partygoers terkesima dengan digelarnya kembali iterasi ke-6-nya pada akhir pekan ini.

Yudha Perdana, Brand Manager dari Ismaya Live, yang merupakan organizer acara, berkata bahwa DWP diperpanjang hingga 2 hari (12-13 Desember 2014) untuk mengakomodasi permintaan yang makin naik dari para fans.

“Yang artinya kami akan lipat-gandakan tarian dan pengalaman menari dibawah langit elektrik yang penuh dengan bintang,” kata Yudha dalam pernyataannya.

Pagelaran ini digelar di venue JIExpo di Kemayoran, Jakarta Pusat

“Kami pindahkan ke venu lain yang lebih besar untuk mengakomodasi penonton yang lebih banyak. Selain itu, tempatnya dapat menaungi kita dari hujan,” katanya.

Yudha membandingkan dengan event tahun lalu dimana event DWP yang saat itu diadakan di Eco Park Ancol, Jakarta Utara saat itu diguyur hujjan dan akibatnya panggung penuh denga lumpur.

Namu lumpur tidak menghentikan semangat event yang dihadiri oleh sekitar 30,000 lebih saat itu yang datang tidak hanya dari area Jakarta saja, namun juga diluar Jakarta bahkan dari luar negeri.

Tahun ini, acara ini akan menampilkan 70 performer, termasuk 21 DJ internasional dan pihak panitia berharap 50,000 penonton bisa hadir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *