“Don”t Go Breaking My Heart” Tandai Kembalinya Backstreet Boys

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Grup vokal era ’90-an, Backstreet Boys, kembali lagi ke dunia hiburan dengan single baru bertajuk Don’t Go Breaking My Heart. Backstreet Boys juga sedang bersiap merilis album kesembilannya di tahun ini setelah lima tahun sejak In a World Like This pada 2013.

Video klip Don’t Go Breaking My Heart disutradarai oleh Rich + Tone yang sudah lama bekerjasama dengan mereka. Meski telah menginjak usia paruh baya, kelima anggota Backstreet Boys masih mampu menyuguhkan vokal dan koreografi yang mantap seperti saat masih muda dulu. Penampilan Backstreet Boys di video tersebut seakan mengajak kita bernostalgia ke tahun 1997 karena terdapat beberapa kemiripan lighting dan koreografi dalam video klip All I Have to Give yang rilis di tahun itu.

Single terbaru Backstreet Boys ini diproduseri oleh Jamie Hartman dan Stuart Crichton. Lagunya sendiri terdengar begitu catchy dengan nuansa musik elektro-pop yang kental.

“Saat kami mendengarkan lagu ini, kami tahu ini spesial,” tutur Kevin Richardson, salah satu anggota grup vokal asal Amerika tersebut.

Guna mempromosikan comeback mereka, Backstreet Boys telah merencanakan beberapa penampilan selama musim panas, salah satunya adalah di acara  Good Morning America Summer Concert Series di New York pada 13 Juli mendatang.

Tonton videonya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *