Dream, Believe, and Make it Happen

 

CompusicianNews.com, Kabar Selebriti: Itulah moto yang selalu diserukan penyanyi Indonesia kelahiran Jakarta, 27 tahun yang lalu, Agnes Monica yang sedang mengerjakan proyek album Internasionalnya bersama beberapa musisi Amerika Serikat yang salah satunya adalah Timbaland, seorang penyanyi hip-hop dan penulis lagu yang sudah sangat terkenal menghasilkan karya-karya yang laris di dunia hiburan Holywood.

Menurut berita yang dilangsir KapanLagi.com, singlenya yang ia bawakan bersama Timbaland yang berjudul Coke Bottle telah menduduki posisi pertama di Top 50 Trending Jams of The Month dalam waktu 17 jam setelah perilisannya.

Dan hebatnya lagi, single ini telah menggeser kedudukan Shakira dan Chris Brown yang notabene mereka adalah penyanyi yang sudah tenar di dunia hiburan Holywood.

Sangat membanggakan, Indonesia memiliki talent seperti Agnes Monica yang dulunya mengawali karir dunia hiburannya menjadi seorang penyanyi anak-anak.

Moto yang diseur-serukan Agnes ini perlu dicontoh oleh generasi muda Indonesia saat ini supaya tidak takut untuk bermimpi, percaya pada mimpi itu pasti akan terwujud dan realisasikan melaui kerja keras dengan disertai doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *