DremTrigger, Plugin Bagi Para Drummer Era Digital

 

Compusiciannews.com -Artistik- DremTrigger digambarkan sebagai tahap kedua dalam evolusi peralatan drumming yang memungkinkan pemain-pemain akustik melebarkan level suaranya dengan mencampurkan dalam unsur musik digital. Alat dengan  sokongan baterai yang tahan lama ini tertempel dalam kerangka drum dan mendeteksi pukulan pada permukaan drum dengan menggunakan laser sementara itu juga menduking 2 tekanan pad yang dapat menambah suara dan memulai loop.

Ide dari seorang drummer asal Detroit, Josh Fifelski dan 3 tahun dalam pengembangan, DremTrigger dilahirkan dari frustrasinya dengan apa yang sudah tersedia baginya sebagai seorang pemain drum. “Produk sekarang ini semua menggunakan teknologi 20 tahun dan tidak ada peningkatan dari tahun ke tahun,” begitu katanya.

Fifelski menjanjkan deteksi tambuhan akurasinya akan sama dengan mikorfon dan responnya akan besar dengan latesi dari tabuhan ke suara dilaporkan hanya 3 menit saja. DremTrigger juga memiliki 2 tekanan pad yang dapat ditabuh dengan stik hingga ditambah loop atau suara elektroniknya dan suara tambahannya ada paa software pendampingnya yang terkoneksi ia USB dari komputer sehingga para pemain bisa mempersiapkan beberapa suara untuk ditampilkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *