Drummer Mengundurkan Diri, Burgerkill Tetap Lanjutkan Penggarapan Album Baru

 

Compusiciannews.com -Komunitas- Abdul Kandris atau lebih sering disapa Abah Andris, drummer dari Burgerkill, pada Senin (30/5/2016) sore resmi mundur dari band tempat dia bernaung. Berita pengunduran diri sang drummer ini diumumkan oleh Burgerkill lewat akun Facebook resmi mereka.

“Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill. Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa,” tulis mereka. 

Bagaimanapun, Abah Andris sangat berperan dalam berbagai pencapaian yang didapat grup metalcore asal Bandung ini. Selama bergabung dalam Burgerkill, Abah Andris sudah mencapai beberapa penghargaan seperti Metal As F**k dari Metal Hammer Golden Gods Award dan The Hammersonic Award, yang merupakan penghargaan tertinggi dari Hammersonic.

Keputusan Abah Andris untuk mundur dari band, diterima dengan besar hati oleh anggota lainnya. “Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanannya hingga di titik ini. Dengan besar hati, kami menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi,” tambah Burgerkill dalam postingan di Facebook mereka.

Meski ditinggal sang drummer, Burgerkill tetap melanjutkan proses penggarapan album terbaru mereka yang rencananya akan mulai direkam akhir tahun ini.

“Sebuah album yang kami siapkan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan, dan didedikasikan untuk mereka semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill,” 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *