Dukung Prabowo Dengan Seragam Nazi, Anggun Kecewa

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Penampilan Ahmad Dhani bersama 3 besar kontestan Indonesian Idol, Nowela, Husein, dan Virzha di Youtube dalam video musik kampanye yang merupakan adaptasi dari lagu Queen, “We Will Rock You”, dukungan untuk Capres-Cawapres no 1, Prabowo-Hatta, mendapat perhatian dari media Jerman, Der Spiegel.

Hal ini disebabkan karena lantaran pakaian yang dikenakan musisi sekaligus pimpinan Republik Cinta Management disebut-sebut mirip seraga yang dipakai oleh Heinrich Luitpold Himmler yang tercatat sebagai komandan satuan elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Dalam laporannya di kanal politik, Der Spiegel menulis bahwa jaket seragam berwarna hitam yang dipakai Ahmad Dhani menyerupai seragam milik Heinrich Himmler, yang merupakan orang kepercayaan pemimpin Nazi Adolf Hitler.

“Dhani memakai lencana pada kerah dan lencana merah pada bagian saku kanan yang sama (dengan seragam Himmler),” tulis Der Spiegel, Selasa 24 Juni 2014.

Perhatian juga datang dari penyanyi rocker era 80an yang sekarang sudah menjadi diva internasional, Anggun C Sasmi yang juga merupakan teman sesama juri di ajang X-Factor Indonesia. Anggun mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan Ahmad Dhanni. Dalam akun twitternya, Anggun melampiaskan kekecewaannya yang cukup mendalam 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meski begitu, di akhir twitnya, Anggun berharap ini tidak ada kaitannya dengan Nazi. Ia tak ingin masa-masa kelam Nazi terulang suatu saat nanti.

Supaya anda lebih jelas, berikut cuplikan video kampanye Ahmad Dhani yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *