Durasi Film Versi Live Action Beauty and The Beast Ditambah untuk Kejutan Para Penggemar

 

Compusiciannews.com -Film- Beauty and The Beast, film animasi Disney yang tahun ini akan dirilis versi Live Action pada Maret 2017 ini mengundang banyak rasa penasaran bagi para pengaggum kisah-kisah Disney. Meskipun cerita Beauty and The Beast ini sudah familiar di hati para penggagumnya, namun film ini adalah pertama kalinya, Live Action dari romanasa gadis cantik dengan si pria buruk rupa dibuat.

Banyak dari penggemar film ini yang penasaran bagaimana visualisasi dari film animasi ini, seperti karakter Lilin hidup, jam, teko, cangkir dan beberapa objek lainnya. Dan untuk menambah rasa penasaran para penggemar, film Live Action Beauty and The Beast ini oleh pihak Disney ditambah durasi ceritanya dimana versi animasinya hanya berdurasi 84 menit namun di versi ini akan ditambah menjadi 123 menit.

Rating film oleh Badan Analisa Pemetaan Film Berdasarkan Usia memberkan kategori PG atau Parental Guudance Suggested atau di Indonesia dikenal dengan sebutan tayangan BO (Bimbingan Orang Tua). Penasaran bagaimana cerita romansa gadis biasa nan kutu buku dengan seorang pangeran yang dikutuk menjadi seorang yang buruk rupa?? Nantikan penayangannya di Bioskop pada pertengahan bulan Maret mendatang.

Soundtrack lagu Beauty and The Beast seperti yang sudah dilaporkan oleh Compusician akan menyuguhkan duet Ariana Grande dan John Legend, duet suara soul ini akan memberikan sentuhan baru dalam soundtrack yang sebelumnya dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson dan rencananya akan dirilis pada 10 Maret mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *