Ed Sheeran Dan Taylor Swift Akan tampil Di Biggest Weekend

 

Compusiciannews.com -Panggung-  Ed Sheeran dan Taylor Swift telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara festival besar yang diadakan oleh BBC Music, BBC Music’s Biggest Weekend. Acara yang baru akan diadakan pada akhir Mei mendatang di Swansea, Wales, United Kingdom mendatang ini telah membuat gempar masyarakat Swansea.

BBC Music’s Biggest Weekend ini gembar gemborkan sebagai acara musik paling dinantikan pada musim panas tahun ini. Acara ini diadakan dengan kerja sama antara BBC Music dan Radio 1, stasiun radio dari BBC yang bertemakan musik modern dan populer.

Acara ini akan diadakan di Singleton Park, Swansea. Diadakan pada akhir pekan, tepatnya pada 26 hingga 27 Mei mendatang, dengan detail acara, Ed Sheeran akan tampil pada hari pertama, dan Taylor Swift pada hari kedua.

Meski telah diumumkan jauh jauh hari, daftar lengkap musisi yang akan tampil di BBC Music’s Biggest Weekend belum juga diumumkan. Official dari BBC Music’s Biggest Weekend menyatakan di laman resmi BBC, “Sekarang kami hanya akan mengumumkan musisi utama yang akan mengisi acara di Swansea. Kami akan mengumumkan sejumlah artis lain pada minggu minggu mendatang.”

Dalam laporan oleh web resmi penyedia jadwal event di Swansea, enjoyswanseabay.com, Ed Sheeran menyatakan, “Aku sangat menantikan menjadi bagian dari Biggest Weekend musim panas ini! Aku sangat menyukai tampil di Biggest Weekend bersama Radio 1, dan tahun ini tampaknya bahkan akan jadi lebih besar. Semangat Swansea!”

Tiket untuk festival ini sendiri belum dijual. Penjualan baru akan dimulai pada Senin, 12 Februari mendatang, dengan harga tiket 12 euro ditambah biaya pemesanan 4,5 euro atau total sekitar IDR 280.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *