Episode Pertama Serial Televisi Besutan Joko Anwar “Halfworlds” Tayang di HBO Asia

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Penayangan episode perdana Halfworlds, serial televisi bergenre thriller besutan sutradara Joko Anwar pada saluran HBO Asia pada hari Minggu (29/11) lalu pukul sepuluh malam waktu Indonesia bagian Barat lebih cepat dari jadwal sebelumnya yaitu pada tahun 2016 mendatang.

Pada episode perdana ini, mengisahkan kebangkitan para demit yang merupakan anak dari para dewa yang ada di bumi. Setiap demit memiliki simbol tertentu pada kulit mereka yang menunjukan asal klan mereka.

Pada awalnya, demit dan manusia bersatu dengan damai karena demit memangsa makhluk yang mengincar manusia. Namun kemudian muncul satu sosok yaitu The Gift yang menyebabkan perpecahan antara manusia dan demit hingga terjadi perang manusia melawan demit. Manusia lalu memandang demit sebagai iblis dan mengutuknya dengan berbagai julukan.

Julukan-julukan ini mengadopsi dari julukan hantu yang ada di Indonesia. Salah satunya Genderuwo, monster yang lapar akan daging. Kuntilanak, iblis wanita yang haus darah. Palasik, pemangsa bayi-bayi tak berdosa. Tuyul, makhluk yang mencuri dan membunuh serta Banaspati yaitu iblis dengan kepala berapi.

Serial Halfworlds dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal indonesia, yaitu Arifin Putra, Salvita Decorte, Reza Rahardian, Tara Basro, Ario Bayu, Alex Abbad, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Aimee Saras, Verdi Solaiman, dan Cornelio Sunny. Turut pula penyanyi asal Singapura, Nathan Hartono dan aktris muda Malaysia, Puteri Balqis.

Serial televisi persembahan HBO Asia dan Infinite Studios ini merupakan serial keempat setelah Dead Mine, Serangoon Road, dan Grace yang khusus digarap untuk penonton Asia. Halfworlds memiliki total delapan episode dengan setting tempat berada di Batam dan Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *