Erick Estrada, Anak Daerah Asli Solo yang Sukses Melenggang di Industri Hiburan Nasional

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Erick Gagah Prakarsa, atau yang kerap disapa Erick Estrada memulai karirnya setelah mengikuti sebuah acara reality show di salah satu stasiun televisi swasta, Penghuni Terakhir. Lahir di Solo, Jawa Tengah, pada 17 Maret 1988, Erick sebelumnya adalah karyawan sebuah makro di kota Solo.

Banyak perjuangan yang dia hadapi untuk meraih mimpinya di dunia hiburan, dimulai dari audisi Penghuni Terakhir di tahun 2010 silam dan hanya dia satu-satunya wakil Yogyakarta yang lolos dan berangkat ke Jakarta dan setelah acara selesai, Erick yang sebelumnya pernah mendaftar masuk akademi kepolisian ini mengaku bingung karena dia tidak tahu banyak tentang dunia entertainment saat itu hingga akhirnya, Ben Kasyafani sang host acara memperkenalkan dia ke seseorang yang sekarang menjadi manager-nya

Dengan mengikuti beragam kasting, singkatnya hingga sekarang selama  8 tahun karirnya di dunia entertainment, dia telah melakoni beberapa peran di film layar lebar Indonesia dan bahkan dia pernah tampil di sitkom OK Jek.

Film-film layar lebar yang dia lakoni, diantaranya  ada Jakarta Undercover, 6 Lawan 6, Rock and Love, Yowesben hingga film terbarunya yang akan tayang 19 April nanti, Terbang Menembus Langit.

Hadir dalam jumpa pers Roadshow film Terbang Menembus Langit bersama rekan-rekan satu film lainnya di House of Beer, The Park Mall Solo Baru (09/04), Erick yang terlihat sangat kocak ini mengaku bahwa kisah yang dibawakan dalam film ini memiliki kaitan kuat dengan pengalaman pribadinya dalam memperjuangkan mimpi dan harapan.

Dan sebagai anak daerah asli Solo yang sudah sukses melenggang di dunia hiburan ibu kota, Erick memberikan pesan untuk para generasi muda kota Solo bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama ada kegigihan yang terus menerus.

Pemeran Budi dalam film Terbang Menembus Langit ini mengaku bahwa dalam proses syuting ada 17 scene yang dia lakukan tapi karena kebijakan produksi, dari 17 scene itu disingkat hanya 2 scene saja, tapi dia tidak merasa keberatan karena dia merasa banyak belajar melalui proses syuting ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *