Facebook Akan Bangun Fitur Musik Segera

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Facebook mencoba untuk membuat musik berjalan lagi. Setelah beberapa putus-nyambung, jejaring sosial yang memiliki milyaran pengguna di seluruh dunia ini sedang mengambil tolak ukurnya untuk perkembangan baru, khususnya fitur musik sebagaimana sebuah sumber berkata, fitur musik belum ada pada platform ini dan sebentar lagi fitur ini akan ada.

Dimulai hari ini, lagu-lagu yang dibagikan baik itu melalui URL atau tombol “Share on Facebook” yang ada di Spotify dan Apple Music akan muncul di newsfeed pengguna iOS. Jika sebuah lagu cukup menarik setelah beberapa detik, para penggemar dapat menambah musik ke akun layanan streaming mereka. Dalam blog post perilisannnya, pimpinan produk Michael Cerda berkata bahwa perusahaan akan memperluas dukungan Music Story untuk layanan musik streaming tambahan sesegera mungkin.

Sementara itu jejaring sosial berbagi foto Instagram yang telah diakusisi Facebook pada April 2012 lalu dengan harga US$ 1 Milyar, telah sukses dengan akun @music-nya yang fokus pada artis-artis baru dan video kreatif dengan membuat akun itu berjalan dengan baik di platform. Itu. Facebook telah menempatkan penekanan yang berat pada platformnya, dimana hal ini dibuktikan adanya video play yang menghasilkan view 8 Milyar per hari, menurut Zuckerberg yang juga meriulis penghasilan kwarter perusahaan. Dengan tidak menyebutkan jumlah keuntungan secara keuangan, dilaporkan pula bahwa 1,55 Milyar pengguna aktif sejak 30 September,  dengan penerimaan naik hingga 41% tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *