Facebook Kerjasama dengan Billboard Rilis Notify App

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Facebook telah mengumumkan aplikasi Notify barunya bagi pengguna iPhone dan Billboard berpartner dalam aplikasi ini untuk membawa konten eksklusif ke platform baru. Layanan baru ini menawarkan notifikasi instan ke iPhone anda dari sumber-sumber terpercaya. Bagi Billboard, itu berarti semua berita musik yang anda inginkan dapat secara langsung anda terima dari lock screen di iPhone anda dan bagi anda pengguna iPhone dapat memperoleh aplikasi ini via App Store.

Berikut ini yang dapat anda lihat dari pos Billboard:

  1. Artist News Station : Tajuk utama mengenai nama-nama terbesar di dunia musik, dan mungkin beberapa diantaranya adalah favorit anda, dapat anda terima secara langsung melalui gadget anda.
  2. New Music Station : Anda akan menjadi yang pertama menerima update lagu-lagu, album dan premier eksklusif terbaru dengan genre pop, rock dance, country , hip-hop/R&B dan latin.
  3. Billboard Magzine Station : Anda bukan pelanggan majalah? Bukan masalah. Anda akan menerima notifikasi mengenai pemberitaan-pemberitaan terkini. Anda juga dapat berlangganan secara spesifik untuk cover story, Billboard cover-shoot photo,beberapa fitur dan panduan gaya.
  4. Billboard Chart Station: anda dapat mengetahui peringkat tangga lagu Billboard di setiap minggunya, seperti Hot 100, Billboard 100, Hot Dance/Electronic Songs, Hot R&B/Hip-Hop Song, Trending 140 dan tangga lagu Emerging Artist (Artis Pendatang Baru).
  5. Podcast Station : Anda dapat mengetahui hal-hal baru dari dunia musik dan dari semua genre.
  6. Photo Gallery Station : Anda dapat meperoleh gambar-gambar terbaru dari artis favorit anda.
  7. “Best” of Station : Mengetahui peringkat definitive dari hits terbesar, best and worst moment, performance dan masih banyak lagi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *