Fenomena Fifty Shades of Grey Telah Dirasa Sejak 2005 Silam

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Semua hal yang berhubungan dengan Fifty Shades of Grey adalah titik merah. Novelnya merupakan novel dengan fenomena penjualan terlaris. Filmnya sendiri merupakan bisnis besar di Box Office dan sekarang album soundtrack-nya menghasilkan soundtrack album kompilasi yang besar sejak tahun 2005.

Soundtracknya sendiri telah masuk dalam posisi 2 di top 200 Billboard sebagaimana albumnya terjual 258,000 yang hasil ini diperoleh pada 15 Febuari lalu, menurut Nielsen Music. Album ini menempati posisi satu di Soundtrack Album, yang didalam album itu menampilkan beberapa artis, seperti Ellie Goulding, Annie Lennox, Beyonce, The Rolling Stones, The Weeknd, dan masih banyak lagi.

Yang lebih impresif lagi: Film ini memiliki busur terbesar untuk kompilasi soundtrack multi-act  dan film Fifty Shades of Grey ini sudah menjadi Blockbuster di bioskop Amerika Serikat dan Kanada, dengan menghasilkan US$ 93 juta dalam 4 hari debut penayangannya (13-16 Febuari) menurut Bo Office Mojo, analist film Box Office.

Fifty Shades of Grey sendiri adalah sebuah film yang diambil dari novel karya E.L James yang menceritakan hubungan asrama antara pengusaha kaya yang bernama Christian Grey dan seorang gadis biasa bernama Ana Steele. Karena kisahnya yang terlalu banyak adegan syur, pihak Lembaga Sensor Indonesia tidak meluluskan film yang menghebohkan para pecinta film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *