Gadget KORG Dalam iPad

 

CompusicianNews.com –Gadget- Korg, unggulan dalam synthesizer musik dan peralatan produksi mengumumkan aplikasi iPad terbarunya di NAMM Show di Anaheim. Seperti aplikasi iElectribe-nya, aplikasi Gadget ini memliki fitur yang kaya dan penuh dengan suara-suara yang luar biasa.

Studio produksi virtual ini memiliki 15 fitur virtual synth yang mencakup setiap suara elektronik yang dikenal manusia dan juga dilengkapi dengan drum machine yang memiliki suara yang luar biasa. korg berhasil dalam setiap suara synthesizer vintage dan machine yang pernah dirilisnya dan user interface nya menjadikannya mudah untuk dipakai siapapun, bahkan mereka yang belum memiliki pengalaman musik sama sekali bisa memakainya.

Masing-masing 15 synthesizer itu dinamai “Gadget” dan masing-masing Gadget mencakup fungsi sebagai inti dari produksi musik elektronik anda. Parameternya dibangun dengan cermat untuk memberikan anda suara yang anda inginkan dan mereka sangat ideal dalam memproduksi semua bentuk musik elektronik. Bahkan jika anda tidak bisa main beberapa instrumen musik, dengan fitur yang dimiliki synthesizer ini, memungkinkan anda dapat memproduksi sebuah lagu yang digabungkan dengan Sequencer yang mendukung fungsi-fungsinya.

Jumlah gadget yang anda jalankan terbatas oleh daya perangkat keras anda. Untuk iPad yang terbaru, lebih dari 20 gadget dapat dijalankan secara simultan. anda dapat menggunakan banyak gadget dengan bantuan fungsi Freeze untuk menyimpan daya perangkat anda.

Untuk sebagian besar, Gadget KORG menggunakan orientasi vertical yang membuat iPad mudah dipegang dalam satu tangan dan merupakan gaya interface yang umum pada perangkat iOS. Layar pada iPad dibagi secara vertical dalam 2 halve yang memungkinkan anda secara simultan mengontrol 2 jenis konten “song creation” dan “sound creation”. Anda juga akan menikmati sequencer yang sederhana dan intuitif dan juga mengalami pembuatan track dalam lingkungan yang dengan sempurna teroptimasi untuk penggunaan mobile sementara anda dapat memperoleh kembali kualitas professional dalam segala hal dari efek sampai mixer.

Dengan Gadget menjadi aplikasi pada iPad menjadikan proses produksi sagat portable dan praktis. Anda dapat membawa Gadget Korg ini kemanapun dimana anda bisa memperoleh inspirasi, jika anda menghubungkan headphone kualitas studio ke iPad seperti Sony MDR7506 anda dapat mendengarkan suara yang jelas yang tidak dapat anda bayangkan bahwa suara itu keluar dari iPad.

Dengan Korg Gadget anda dapat dengan mudah membagi kreasi lagu dan suara anda di cloud via GadgetCloud yang berpartner dengan platform SoundCloud. GadgetCloud memerlukan akun SoundCloud yang gratis dan dengan ini anda dapat berbagi karya dengan leluasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *