Gadget Mudah Pakai Kuasai Event Pameran Elektronik CES di Las Vegas

 

Compusiciannews.com -Gadget- International Consumer Electronics Show (CES) yang merupakan event pameran elektronik internasional yang diadakan di Las Vegas minggu ini, (6-9 Januari 2015) merupakan perayaan besar untuk setiap gadget dan gizmo, dari layar smartphone yang dapat membersihkan diri hingga mobil yang dapat mengemudikan sendiri. Meskipun event ini bukan suatu panduan yang kuat, namun event ini memberikan tebakan terbaik dalam industri teknologi tentang apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam teknologi saat ini.

Dan pegelaran tahun ini, teknologi mudah pakai diperkirakan akan menguasai sebagian produk dalam pameran: beberapa perusahaan di CES menampilkan setiap gadget mudah pakai, yang dirancang mulai dari alat pengawas bayi hingga meditasi penenang.

Saat press conferencenya pada hari Minggu (04/01) silam, saat pembuat gadget menunjukan produk terbarunya, begitu banyak alat mudah pakai yang dipertontonkan. Mulai dari kamera mudah pakai Ego LS dari Liquid Image, perusahaan yang berbasis di Santa Rosa, California, yang dapat mampu menstreaming video secara live lewat jaringan 4G dari Verizon. Kamera, yang akan dirilis di bulan Maret dengan harga US$399 dengan modul 4G, juga dapat diintegrasikan dengan tracker untuk menunjukan data kegiatan secara langsung.

Para pembuat alat mudah pakai ini juga berkeja pada acara untuk memperoleh ukuran yang lebih akurat dari yang ada dapatkan hanya dengan sebuah accelerometer. Zensorium yang berbasis di Singapore, contohnya, akan segera menjual alat mudah pakainya yang mirip dengan smartwatch yang dapat dipakai dengan mudah dipergelangan tangan. Kerja alat mudah pakainya yaitu mendeteksi dan mengukur detak jantung dan tekanan darahdan juga dapat mendeteksi stress anda. Jam ini diperkirakan akan rilis dalam waktu 3 bulan mendatang dengan harga US$199

Banyak perangkat mudah pakai dan smart-gadget yang akan ditampilkan di CES nanti dan diharapkan juga melaui pameran elektronik ini, banyak perusahaan yang dapat mengukur target penawaran mereka  berdasarkan perilaku dan kemauan anda, pernyataan ini dikeluarkan oleh Shawn DuBravac, yang merupakan ketua ekonom dan direktur riset untu event CES, saat press conference di hari minggu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *