“Gak Papa Jelek Yang Penting Sombong” Karya Eka Gustiwana dan Chandra Liow

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Eka Gustiwana bersama dengan Chandra Liow dari Tim2One merilis video klip yang judulnya bisa dinilai cukup unik dari judul-judul lagu yang pernah ada. Lagu berjudul ‘Gak Papa Jeleng Yang Penting Sombong’ ini mengusung musik hip hop didalamnya dan Chandra Liow tampil bersama rekannya Devina Aurel.

Eka Gustiwana disini sebagai Music Director sedangkan untuk lagu dan Chandra Liow merangkap sebagai prduser, penulis lagu dan Director of Photography atau (DOP) dan Devina Aurel sebagai vokalis. Lirik ditulis bisa dikatakan unik namun memberikan motivasi yang besar kepada setiap pendengar. Lagu ini diarahakan kepada mereka yang merasa tidak percaya diri dan para korban bullying yang rata-rata adalah pelajar remaja.

Tunjukan kalau lo itu bukan tong kosong, GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG.

Begitu penggalan lirik dari lagu dan kata Sombong disini lebih kepada menunjukan kemampuan diri tanpa terus meratapi kekurangan. Lagu ini juga sebagai bentuk anti bullying dan mengajak para generasi muda untuk terus berkarya unjuk kebolehan apapun tekanan yang dihadapi. Dengan konsep musik Hip Hop serta judul yang catchy, sudah pasti lagu ini bakal booming kedepannya. Berikut ini video klip-nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *