Game Music Drop dari Sekolah Musik Indonesia Graha Famili

 

Compusiciannews.com -Games- Developer game dalam negeri semakin menjamur. Hal ini diperjelas dengan munculnya berbagai aplikasi game di dalam platform yang ternama seperti iOS dan Android.

Sekolah Musik Indonesia Graha Famili tidak ketinggalan untuk menciptakan inovasi. Sebagai sekolah musik yang mengedepankan teknologi musik dalam mengajar muridnya, menciptakan sebuah game musik dapat membuat para murid semakin tertarik untuk belajar musik.

Game bertajuk “Music Drop – Can You Catch It” mulai diluncurkan di Google Play Store beberapa minggu ini. Game ini mengedepankan fitur bermain sambil belajar musik. Sembari memainkan musik, anda dapat belajar tentang note note lagu yang anda mainkan. Di versi pertamanya, ada terdapat 3 lagu yang dapat anda mainkan yaitu Melody of Happines, Jingle SMI dan Wonderful Joy. Nantinya, lagu-lagu  akan selalu ditambah, agar semakin menarik untuk dimainkan.

Memakai Brandy, yang merupakan ikon dari Sekolah Musik Indonesia, game ini sangat menarik bagi anak-anak dan juga orang desawa untuk memainkannya.

Cara memainkannya pun sangat mudah, cukup geser brandy ke kanan dan kekir kemana arah note jatuh, jika berhasil menangkap note yang jatuh maka anda akan dapat skor, jika tidak maka anda gagal untuk mendapatkan skor. Semakin lama anda terus menerus menangkap note yang jatuh, maka akan semakin besar skor yang anda dapat.

Cukup menarik bukan? silahkan coba game ini dengan mendownload di sini, tapi hanya bisa untuk anda yang memakai smartphone dengan OS android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *