Gitaris Arkana Matt Hart, Temui Jokowi Bicarakan Mengenai Industri Musik Indonesia

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Rabu (6/8), President terpilih Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi mendapat kunjungan spesial dari salah satu musisi dinia, Matt Hart yang merupakan gitaris band rock asal Inggris, Arkana.

Dalam kunjungannya tersebut, Matt hendak memberi ucapan selamat kepada Jokowi atas terpilihnya sebagai Presiden Republik Indonesia yang baru. Selain itu, dalam perbincangannya, Matt dan Jokowi juga membicarakan strategi untuk memajukan industri musik Indonesia sebagai bagian dari industri kreatif dan dalam perbincangan itu, Jokowi menegaskan akan menegakan hukum khususnya dalam memberantas pembajakan saat dia memulai masa kerjanya sebagai presiden nanti.

“Saya sangat mengidolakan Pak Jokowi karena apa yang telah beliau lakukan bisa membawa Indonesia ke sebuah perubahan. Saya senang beliau menang pemilu di sini,” kata Matt saat ditemui oleh media di sela pertemuannya di Balai Kota.

Matt yang menemui Jokowi sekitar pukul 17.00 WIB itu mengatakan akan tinggal di Indonesia selama tiga minggu. Seperti diketahui, Arkarna sempat menyambut kemenangan Jokowi lewat Twitter. Menurut mereka, di tangan Jokowi, Indonesia akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Band yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Life Is Free, So Little Time, House of Fire dan Eat Me” itu pernah tampil di Java Rockin Land pada tahun 2010.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya bahwa Jokowi selama kampanyenya dalam Pilpres 2014 mendapat banyak dukungan dari musisi dunia dan salah satunya Arkana. Lewat akun twitternya saat tiu, mereka menyerukan dukungannya untuk Capres no. 2 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *