Glenn Fredly Cibir Ajang Indonesia Movie Awards Sebagai Ajang ‘Lucu’

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ajang penghargaan perfilman Indonesia, Indonesia Movie Awards 2015 mendapat komentar pedas dari penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly perihal penambahan nominator di salah satu daftar nominasi, yaitu Soundtrack Terfavorit.

Acara yang digelar pada Hari Senin malam(18/05) di Balai Sarbini, Jakarta itu dinilai cukup lucu oleh Glenn karena seakan penambahan nominator itu dinilai dilakukan terlalu mendadak atau singkat.

“Sangat disayangkan sekali kejadian ini saya diundang, saya sangat mengapresiasi. Sebenarnya saya butuh klarifikasi, penjelasannya kenapa. Ini kan terlihat lucu, konyol,” tutur Glenn kepada media KapanLagi.com via telepon.

Sebenarnya, mantan suami dari penyanyi dan pemain sinetron, Dewi Sandra ini tidak mempermasalahkan perihak penambahan nominator namun pelantun lagu Januari itu berpendapat kalau alangkah bagusnya jika pengumuman penambahan nominator itu dilakukan sejak awal.

“Sebenarnya nggak masalah kalau ada dari awal (nominator tambahan). Ini meremehkan nominasi, dan acara itu sendiri. Buat saya ini ada faktor lain, mungkin ada kepentingan politik, tapi nggak seperti ini sepertinya,”pungkasnya.

Kategori Soundtrack Terfavorit sendiri diraih oleh Angel Pieters dengan lagu Indonesia Negeri Kita Bersama. Lagu tersebut merupakansoundtrack dari film DI BALIK 98 yang diciptakan oleh istri dari Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *