Google Membeli Aplikasi Musik Streaming “Songza”

 

CompusicianNews.com -Isu Terkini- Google secara resmi setuju untuk membeli aplikasi musik streaming Songza.Inc, setelah diberitakan pertama kali pada bulan Juni yang lalu. Rincian keuangan tidak diungkapkan, tetapi pada bulan Juni kemarin harga dipatok mencapai 15 juta USD. CEO Songza Elias Roman mengatakn kepada The Wall Street Journal bahwa 40 orang tim ahlinya akan dimasukan kedalam Mountain View-bassed Google.Inc

Songza platform yang akan mencari lagu yang tepat untuk menemani kegiatan anda, yang cara pendekatanya berbeda dari Pandora atau iTunes Radio, yang mengatur daftar putar oleh artikel atau lagu. Misalnya, pendengar dapat memilih “bekerja” atau “menyetir”, dan Songza cocok untuk musik dengan kegiatan atau suasana hati. Diklaim telah ada 5,5 juta pengguna, jumlah yang jauh lebih kecil dari Pandora 70 juta atau iTunes Radio 40 juta, menurut artikel.

Berbasis di New York Songza mendapat total 6,7 juta USD sejak didirikan pada tahun 2011 dan didukung oleh Amazon, Deep Fork Capital dan manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *